Sabtu, 01 September 2012

Teman

Teman, ada saatnya kita berkumpul bersama bercengkrama canda dan tawa
aku sangat menikmati saat saat seperti itu, karena bersama kalian lah aku bisa tersenyum tertawa
bersama kalian keluarga kedua bagiku, tempat berbagi rasa suka maupun duka
dikala aku dilanda masalah kalian selalu mendukung dan berusaha membantuku…
teman, terimakasih…
tak banyak apa yang aku bisa berikan kontribusiku pada kalian
tapi aku berusaha semampuku untuk itu
suatu saat nanti, bila ada pertemuan pasti akan ada perpisahan
ada kalanya kita sibuk dengan urusan kita masing masing
tetapi ku harap cerita kita abadi untuk masa tua kita nanti
terlalu manis masa masa ini
terlalu pahit untuk di lupakan
teman, dimana kalian berada junjunglah tinggi akhlak kalian
sikap sopan dan santun itu penting sekali peranya
karena orang akan memandang kita dengan itu
teman, kita harus mencapai sukses kita bersama
belajarlah dari kegagalan dan terimalah masukan dari orang lain
kritik itu bukan membangun tapi sakit
motivasi membangun kita untuk lebih baik lagi
hari esok di tentukan oleh hari ini
suatu hari nanti cerita ini akan selalu ku ingat untuk masa tua ku kelak
By : Firza Ilham Pratomo

0 komentar:

Posting Komentar