Minggu, 16 Desember 2012

BUFFALO AIRSTATION HIGHPOWER (WCR-HP-G300-AP)



BUFFALO AIRSTATION HIGHPOWER (WCR-HP-G300-AP)
 hadir dengan beberapa feature yang menarik, salah satunya adalah telah mendukung koneksi nirkabel berstandard 802.11b, 802.11g dan 802.11n. Untuk sistem keamanannya Airstation ini mendukung semua metode enskripsi mulai dari WEP, WPA hingga WPA2.
Antena keren dari Buffalo
Pengaturannya sangat sederhana dan mudah, karena berbasis web hingga tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Pada pengaturan dasar Anda bisa membuat hingga 3 (tiga) SSID, dengan pengaturan fitur yang berbeda pada masing-masing SSID.
Contoh pengaturan antena Buffalo Airstation WCR-HP-G300-AP
Panel kontrol web pada Airstation ini memiliki banyak pilihan pengaturan. Untuk pengguna awam mungkin tidak akan mengalami kesulitan, di sisi kanan terdapat penjelasan dari berbagai pilihan yang tersedia hingga menjadi lebih mudah dimengerti.
Anda juga bisa menentukan prioritas utama penggunaan jaringan internet yang melalui Airstation WCR-HP-G300-AP, dengan menggunakan fitur Quality of Service (QoS).
Pengaturan lebih lanjut Antena Buffalo Airstation WCR-HP-G300-AP
Selain pengaturan standard pada wi-fi (WPS), Airstation ini memiliki sistem keamanan AOSS (Airstation One-Touch Secure System). Sehingga koneksi nirkabel menjadi lebih aman dengan menggunakan tombol AOSS, dimana hal ini dirancang untuk peningkatan keamanan jaringan.
Buffalo Airstation WCR-HP-G300-AP, antena tercanggih untuk mendukung wireles anda
Dengan menggunakan BUFFALO AIRSTATION HIGHPOWER (WCR-HP-G300-AP) jangkauan wireless akan menjadi lebih baik di hampir seluruh area dan ruangan. Berbagai fitur dan keamanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan saat menggunakan jaringan internet.
kunjungi toko online kami di www.fastncheap.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang produk Buffalo Airstation ini.

0 komentar:

Posting Komentar