Rabu, 19 Desember 2012

Kabel USB Mumuksu, “Panjang dan Kuat”. Tidak Percaya? Buktikan Sendiri!



Kabel USB Mumuksu, “Panjang dan Kuat”. Tidak Percaya? Buktikan Sendiri!
USB Mumuksu, Panjang dan KuatAnda pasti sudah mengenal dengan baik apa itu port USB, serta kegunaannya. Dengan adanya port USB kita bisa dengan mudah menghubungkan modem GSM/CDMA, Flashdisk, Mouse, Keyboard, printer, serta USB device yang lain ke komputer kita. Tapi apa jadinya jika port USB tersebut sulit dijangkau, jarak antar port yang berhimpitan, atau bahkan power yang kurang maksimal.
Mumuksu memberikan solusi dengan mengeluarkan produk bernama “MUMUKSU 20M USB Y-CABLE REPEATER (M-UR-020)”. Panjang kabel hingga 20meter, produk Mumuksu ini menggunakan 3 titik Repeater(alat penguat daya) pada kabel nya untuk memaksimalkan aliran DC pada jalur USB tersebut. Hal ini yang membedakan dengan kabel perpanjangan USB lain, Kabel USB biasa dengan panjang 5 s/d 25meter tidak akan memiliki koneksi yang baik sehingga akan sering terjadi error pada saat dipakai.
USB Mumuksu Kabel
Dengan adanya repeater pada produk Mumuksu, menjadikan produk ini memiliki koneksi yang lebih stabil dan kuat daripada kabel USB biasa. Model kabel Y pada colokan USB-nya, juga membantu penambahan power USB saat digunakan. Mumuksu kabel ini dapat digunakan pada platform Windows 2000/ ME/ XP/ Vista/ 7, NT 4.0, Linux.
Kabel Mumuksu Cabang Dua
Anda tidak perlu lagi khawatir dengan sinyal Modem GSM/CDMA yang kurang kuat pada saat ada didalam ruangan komputer anda. Dengan menggunakan produk “MUMUKSU 20M USB Y-CABLE REPEATER (M-UR-020)” tidak perlu lagi merubah/ memindah posisi komputer dan ruangan anda, cukup tancapkan produk ini pada port USB Komputer anda dan bentangkan kabel Mumuksu USB ini sampai dengan 20meter menuju lokasi yang terbuka sehingga mendapatkan sinyal yang lebih baik. Hal serupa juga bisa dilakukan pada device USB yang lain seperti Printer, Harddisk External, Scanner, dll, sesuai kebutuhannya.
Kabel Mumuksu USB
Jika dengan kabel USB 20meter masih belum memuaskan anda, maka anda bisa menggabungkan produk Mumuksu Cable Repeater Series yang lainnya. Terdapat pilihan dengan panjang 5meter dan 10meter, sehingga jangkauan bisa makin bertambah. Tetapi Mumuksu membatasi maksimal hanya sampai 25meter, jika lebih dari itu Mumuksu tidak bisa menjanjikan kestabilan dan kekuatannya.
Penggunakan Kabel Mumuksu dengan Perangkat USB
Kesimpulannya: produk “MUMUKSU 20M USB Y-CABLE REPEATER (M-UR-020)” sesuai untuk user yang menginginkan Port USB dengan jangkauan jarak lebih dari 5meter dengan kualitas koneksi yang terbaik dan stabil.

0 komentar:

Posting Komentar